Kenapa bapak ninggalin aku juga

Bapak, ketika mama pergi ninggalin aku, rasa nya aku udah pengen mati, rasa nya separuh jiwaku sudah hilang, aku nggak sanggup ngebayangin kalau bapak harus pergi juga.

Hari yang aku takutkan benar-benar terjadi, lengkap sudah kesedihanku, bapak Dan mama sudah pergi meninggal Kan ku untuk selama-lamanya,

12 September 2016 & 18 februari 2022 

Kenapa kalian enggak ajak aku? Apakah aku anak yang begitu nakalnya, sampai2 kalian harus meninggalkanku sendirian seperti ini?

Aku Sama siapa ma, aku Sama siapa pak?

Kenapa nggak kalian ajak aku?

Kenapa kalian tega ninggalin aku sendirian begini?

Bapak, bapak adalah bapak ter tangguh buat aku, kenapa bapak nggak bisa ngelawan virus itu pak, 

Kalau Corona virus itu manusia, akulah orang pertama yang akan membunuhnya, Dan aku tidak takut dengan penjara. 

Sayang nya bukan...


Ya Allah kenapa cobaan ini begitu berat, kenapa harus aku Ya Allah, kenapa nggak Engkau biarkan aku yang mati terlebih dahulu?


Kenapa aku harus menyaksikan lagi orang yang aku cintai kesakitan lalu pergi meninggalkanku?

Kenapa nggak aku aja yang pergi terlebih dahulu?


Ya Allah aku Sayang Dan cinta bapakku melebihi cintaku terhadap diriku sendiri, tolong Ya Allah, dengan segala kerendahan Hati hamba mohon, ampunilah dosa-dosa ibuku Dan bapak ku Ya Allah, haramkanlah atas mereka siksa kubur Dan siksa api neraka,

Amin


Ya Allah sampaikanlah peluk Dan ciumku untuk bapakku Dan ibuku Ya Allah, sampaikanlah kepada mereka permintaan maafku, aku tidak bisa membahagiakan mereka saat mereka masih hidup. 


Untuk anakku syahla, tolong jaga kakek Sama nenek Ya nak, mama Minta tolong, jaga mereka baik-baik Ya nak, mama Sayang kamu nak.. Kita semua ketemu di surga Ya nanti, amin..



Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman kerja satu tahun jadi PTT di BPJS Kesehatan

Pengalaman kerja di PT Pilar Prima Nusantara ( J&T Express ) sebagai staf Network

Pelajaran dari Pelajaran berharga dari meme "Hanya karna kamu benar bukan berarti aku salah, kamu hanya belum pernah hidup diposisiku)