Mencari teman orang indonesia di afrika selatan (lenasia/ lenasia South)

Saya orang indonesia, tinggal di lenasia South, johanesburg, gauteng, afrika selatan,


Kalau ada dari kalian yang tinggal satu daerah sama aku atau tinggal di afrika selatan, kalian bisa comment di blog ku,

Tinggal di negara orang bukan hal yang mudah, disini saya hanya berniat untuk mencari teman se negara, karna sudah hampir satu bulan saya disini tapi belum ketemu juga teman-teman yang tinggal di afrika selatan disini...😭😭

Mungkin memang mudah  ya bagi orang lain untuk berteman dengan orang yang berbeda latar belakang budaya, agama, dll.

Tapi khusus untuk saya pribadi itu tidak cukup mudah, jadi saya putuskan untuk mencari teman lewat  blog


tinggal di johannesburg afrika selatan



Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mbak dapet suami orang sana kah?do you remember me?

    ReplyDelete
  3. Inget dong mas, masa lupa..iya mas doni, aq dapet orang sini, mas doni sekarang dimana?

    ReplyDelete
  4. Slmt pagi Mbak Gandes Maharani. Maaf saya Hanafi dari Kota Tanjungpandan, Provinsi Bangka Belitung, Indonesia. Kalo boleh pingin kenalan dan cari info tentang Afrika Selatan, tks

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman kerja satu tahun jadi PTT di BPJS Kesehatan

Pengalaman kerja di PT Pilar Prima Nusantara ( J&T Express ) sebagai staf Network

Pelajaran dari Pelajaran berharga dari meme "Hanya karna kamu benar bukan berarti aku salah, kamu hanya belum pernah hidup diposisiku)